Curi 7 Unit Motor,  Cuttang Dihadiai Timah Panas

Spread the love

PINRANG, Cyberpare.com — Aksi Andi Sultan alias Cuttang terhenti usai sebutir timah panas bersarang dibetis kirinya ,akibat mendorong dan  melarikan diri saat diamankan tim Crime Fighter Resmob  Polres Pinrang.

Kepala unit Resmob Polres Pinrang Brigadir Kepala Aris SH mengatakan, Tim Crime Fighter terpaksa melakukan tindakan terukur terhadap pelaku lantaran mengabaikan peringatan yang diberikan ” Pelaku merupakan Daftar pencarian orang (DPO) kasus pencurian kendaraan bermotor ” kata Aris di Mapolres Pinrang Kamis 13 September 2018

Dari catatan kepolisian,Andi Sultan alias Cuttang warga Lingkungan Talabangi Kelurahan Tonyamang kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang, terlapor melakukan aksi pencurian diberbagai lokasi dengan hasil curian 7 unit kendaraan Roda dua.

Modus yang dilakukan pelaku, dengan cara merusak pintu pagar dan menggondol kendaraan milik korban yang di parkir di halaman rumah.

Kasus pencurian ini terungkap berawal dari laporan adanya motor yang dijual pelaku,sehingga dilakukan penyelidikan asal usul motor, ditemukan kecocokan  dengan laporan yang ada, motor yang dijualnya merupakan salah satu unit diantara hasil kejahatan Pelaku, terang Aris SH.

Kini Pelaku diamankan di Sel Tahanan Mapolres Pinrang, untuk menjalani proses Hukum sepanjutnya.

Dari 7 Unit Kendaraan roda 2 yang dicurinya, Pihak Kepolisian memastikan, 2 unit Kendaraan roda 2 itu, adalah milik keluarga salah seorang Aktifis Sosial di Kabupaten Pinrang. (Omsu / Effendy)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *