Sah, DPRD Umumkan Pengunduran Diri Wawali Parepare

Sah, DPRD Umumkan Pengunduran Diri Wawali Parepare
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare resmi mengumumkan pengunduran diri Wakil Wali Kota Parepare HA Faisal A Sapada atas permintaan sendiri dalam rapat paripurna istimewa di DPRD Parepare, Senin, 17 September 2018.

Ketua DPRD Parepare H Kaharuddin Kadir yang membacakan pengumuman mengatakan, pengunduran diri wakil wali kota (wawali) atas permintaan sendiri untuk kepentingan pendaftaran sebagai calon anggota DPR RI.

Faisal A Sapada berpaket dengan Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe untuk masa jabatan 2013-2018. Namun Faisal memutuskan maju sebagai caleg DPR RI Dapil II Sulsel dari Partai Nasdem, sehingga mengundurkan diri dari jabatannya.

 

Dalam paripurna, selain ketua DPRD, juga hadir Wakil Ketua DPRD Rahmat Sjamsu Alam, wali kota yang diwakili Pj Sekda H Iwan Asaad, sejumlah anggota DPRD dan kepala SKPD.

Pj Sekda Iwan Asaad yang membacakan sambutan wali kota mengapresiasi pengabdian dan dedikasi Faisal A Sapada selama menjabat wawali.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya, kami berharap kesuksesan untuk pengabdian selanjutnya. Tetaplah mengabdi untuk agama, nusa, bangsa, dan masyarakat,” harap Iwan Asaad.

Sementara Faisal A Sapada juga menyampaikan terima kasihnya kepada wali kota, sekda, dan seluruh jajarannya atas kerja samanya selama ini.

“Saya titip Parepare supaya bisa lebih baik ke depan. Untuk pimpinan dan seluruh anggota DPRD, perhatikan suara rakyat, karena bapak ibu yang duduk di DPRD adalah representasi suara rakyat,” pesan Faisal A Sapada. (*)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan