Pekan Depan, Gerindra Umumkan Calon Pendamping Bupati Barru 

Pekan Depan, Gerindra Umumkan Calon Pendamping Bupati Barru 
Spread the love

BARRU, Cyberpare.com — Pihak Partai Gerindra Kabupaten Barru, dalam waktu dekat menerima hasil usungan nama nama Kader Gerindra dari DPP Partai Gerindra, terkait usungan Bakal Wakil Bupati Barru untuk mendampingi Ir.H.Suardi Saleh, mengisi Kursi Lowong Wakil Bupati Barru, sejak 2017 lalu.

Hal ini diungkapkan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Barru Andi Muh.Amin kepada Media pagi tadin disalah satu Warung Kopi di Parepare.

“Rencananya dalam waktu dekat, sedianya pekan depan, pihak DPP akan menetapkan nama pengurus Partai yang bakal diusung menjadi Wakil Bupati Barru yang lowong, Sebelumnya ada 2 nama dari Partai Gerindra Barru yang kami usulkan, antaranya Andi Muh.Amin M.(Ketua Partai Gerindra Barru) dan Ketua Dewan Penasehat Gerindra Barru, Ir Andi Amin Manggbarani” ungkap Andi Amin, sapaan Akrab pria berkumis ini.

Dikatakannya, Selain Partai Gerindra 3 Partai Lainnya yang menjadi Pengusung Calon Pasangan Bupati Barru saat Pilkada Kabupaten Barru, juga menempuh hal yang sama antaranya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dari internal Partai Gerindra sendiri, dua nama bakal calon Wakil Bupati,  disepakati bersama dalam pertemuan Gerindra Barru yang digelar belum lama ini, dan kini kita menunggu Nama Pengurus Partai Gerindra yang akan disetujui dan diusulkan pihak DPP. Partai Gerindra yang akan disampaikan waktu dekat, terangnya.

Andi Muh Amin, sendiri mengaku siap jika nantinya, namanya terpilih untuk mendampingi Suardi Saleh

“Siapapun yang disepakati hingga pemilihan di DPRD Barru nantinya akan kami dukung. Termasuk jika saya yang terpilih, akan berkomitmen dan siap untuk bekerja sama dalam menjalankan program Bupati Barru yang saat ini sedang menjabat,” Akunya.(Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan