DKOP Parepare Minta Taman Mattirotasi Dibersihkan Setelah Dimanfaatkan

DKOP Parepare Minta Taman Mattirotasi Dibersihkan Setelah Dimanfaatkan
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DKOP) Kota Parepare meminta kepada masyarakat, agar membersihkan Taman Mattirotasi setelah dimanfaatkan.

Kepala Dinas KOP Parepare, Syukur Razak, mengaku, pengelolaan Taman Mattirotasi merupakan tanggungjawabnya. Hanya saja sebatas ijin pemanfaatan sarana tersebut.

“Memang Taman Mattirotasi dibawah naungan kami, tapi hanya sebatas proses ijin pemanfaatan. Soal kebersihan atau yang lainnya, itu tugas dinas terkait,” katanya, Rabu (19/9/2018) saat ditemui di kantor.

Menurut Syukur, bagi organisasi atau instansi yang ingin menggunakan Taman Mattirotasi sebagai tempat acara, diberikan surat pernyataan.

“Dalam surat, tertuang pernyataan bahwa setelah digunakan, lokasi tersebut langsung dibersihkan, dan jika ada kerusakan diminta diperbaiki,” ujar dia.

Ia berharap, peran serta camat dan lurah ikut ambil andil menjaga Taman Mattirotasi yang merupakan salah satu ikon kota.

“Saya berharap juga ada peran dari Camat dan Lurah setempat, agar melakukan koordinasi terhadap dinas terkait, jika sewaktu-waktu ada yang dibutuhkan. Tujuannya mencapai kesejahteraan bersama,” harapnya. (di)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan