oleh

Persani Parepare Siap Boyong Atlet Peraih Emas ke Bali

PAREPARE,Cyberpare.com– Persatuan Senam Indonesia (Persani) Parepare siap memberi reward atlet peraih medali emas di PORDA, dengan memboyongnya berlibur di Bali.

Bonus jalan-jalan ke Bali ini di luar dari janji bonus uang oleh Pemkot Parepare. Hal ini diungkap Ketua Persani Parepare, Hj Musdalifah Pawe.

“Insya Allah, kita akan berangkatkan ke Bali, bagi atlet senam peraih medali emas PORDA. Tapi tidak langsung berangkat usai PORDA, yang jelas pasti kita berangkatkan,” janji Musdalifah Pawe, Rabu, 19 September 2018.

Selain atlet peraih medali emas, atlet peraih medali perak dan perunggu pun disiapkan bonus khusus oleh Persani.

Ketua Binpres KONI Parepare, Rahman Dj mengapresiasi Persani yang menyiapkan bonus jalan-jalan ke Bali bagi atlet peraih emas itu.

“Ini menjadi pemotivasi atlet untuk berprestasi dan meraih yang terbaik bagi Parepare di PORDA,” puji Rahman.

Selain Persani, Rahman juga mengungkapkan, ada beberapa pengurus cabang olahraga lain yang menyiapkan bonus khusus bagi atletnya di luar dari bonus Pemkot.

“Atletik sepertinya juga menjanjikan bonus bagi atletnya yang meraih medali emas. Ini kita support, sangat baik menghargai atlet yang berprestasi. Terima kasih kepada seluruh Pengcab,” tandas Rahman. (Chull)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *