Tiga Alumni SMPN 7 Jadi Duta Parepare di PORDA Sulsel

Spread the love

 

PAREPARE,Cyberpare.com — Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Parepare, menjadi salah satu sekolah penyumbang atlet berbakat bagi Parepare.

Termasuk di ajang PORDA XVI/2018 Sulsel di Pinrang, SMPN 7 Parepare, ikut menyumbang sedikitnya tiga alumninya menjadi duta Parepare.

Hal ini dibenarkan Kepala SMPN 7 Parepare, Drs Agunisman MPd, Selasa, 18 September 2018. “Jadi ada tiga alumni kami yang masuk kontingen PORDA Parepare, masing-masing Sri Wahyuni dan Suarni di cabang olahraga sepak takraw putri, serta Tasmiah atletik putri,” ungkap Agunisman.

Agunisman mengakui, SMPN 7 memang menjadi salah satu gudangnya atlet pelajar berbakat alami.

Buktinya, dari cabang olahraga renang, pelajar putra dan putri SMPN 7 tiga tahun berturut-turut menjadi wakil Parepare di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sulsel.

“Tahun ini putri kami juara satu dan dua renang tingkat Parepare, dan menjadi wakil Parepare ke O2SN tingkat provinsi,” kata Agunisman.

Saat ini SMPN 7 Parepare membina 191 siswa, masing-masing 58 siswa kelas tujuh, 68 siswa kelas delapan, dan 65 siswa kelas sembilan. (Chull)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *