Sukseskan CPNS 2018, GNPHI Parepare, Gelar Dzikir, Tausiah dan Doa 

Berita terkini

PAREPARE, Cyberpare.com — Gerakan Nasional Perawat Honorer Indonesia (GNPHI) Koordinator Daerah Kota Parepare. Senin, 22 Oktober 2018 Malam tadi menggelar Dzikir, Tausiah, dan Doa bersama untuk kelancaran dan kesuksesan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2018 yang dilakukan secara serentak.

Dzikir, Tausiah dan Doa digelar GNPHI di Gedung Islamic Centre Kota Parepare mulai pukul 20.00 hingga 22.00 Senin Malam. Dzikir yang dipandu Ustadz Ubaidillah Saleh ini, diikuti ratusan Tenaga Sukarela Perawat RSUD Andi Makkasau, Puskesmas se Kota Parepare dan Petugas Kesehatan dari Call Centre 112 Dinas Kesehatan Kota Parepare.

Bentuk Solidaritas dan dukungan Kesuksesan Proses perekrutan CPNS 2018 ini, diperlihatkan GNPHI Kota Parepare dengan melanjutkan Tauziah yang dibawakan Ustadz Andi Rahmat Hidayah, dan Doa bersama usai Dzikir dilaksanakan.

Walikota Parepare Dr.H.M.Taufan Pawe SH.MH yang diwakili Plt.Asisten I Pemkot Parepare Andi Erwin Pallawarukka S.Stp.MM. dalam sambutannya, Mengapresiasi kegiatan Dzikir, Tauziah dan Doa bersama yang digelar GNPHI Kota Parepare, kegiatan ini dinilainya Positif dan tentunya harapan proses Perekrutan CPNS 2018 dapat berlangsung dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan semua, terang Erwin Pallawarukka yang juga Kepala Bagian Pemerintahan Pemkot Parepare ini.

Diketahui GNPHI Kota Parepare diketuai Nur Ahmad Aris Amk. Dan beranggotakan  260 Orang,  yang tersebar di Sejumlah Puskesmas, Rumah Sakit Umum Daerah dan Call Centre 112 Kota Parepare. (**)

Related posts

Leave a Comment