oleh

Polres Parepare Rilis Penangkapan Narkoba 7 Kg

PAREPARE, Cyberpare.com — Kepolisian Resort (Polres) Parepare merilis hasil penangkapan narkotika jenis sabu-sabu seberat 7 kilogram (Kg), di halaman kantor Mapolres, Rabu, (24/10/2018).

Pada kesempatan itu, Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, mengaku, penangkapan barang haram tersebut dilakukan pada Jumat, 19 Oktober lalu, di kawasan Pelabuhan Nusantara.

“Ada dua tersangka yang kita amankan, masing-masing Linneng alias Enneng Bin Gaffar (31)asal Kolaka, dan Sumardi alias Mardi (36) asal Kalimantan,” katanya.

Pria menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari pemeriksaan yang dilakukan Polsek KPN di Pelabuhan Nusantara, terhadap penumpang yang turun dari salah satu kapal swasta yang berlabuh dari Samarinda.

“Personel mencurigai gerak-gerik dari tersangka, saat diperiksa, polisi menemukan kardus berisi empat bungkus plastik yang berisi narkotika jenis sabu-sabu,” bebernya.

Menurut Pria, setelah dilakukan pengembangan, pihaknya telah mengetahui sejumlah nama yamg terlibat, baik pemilik maupun tujuan barang tersebut.

“Kita sudah kantongi sejumlah nama, mereka akan kita tangkap segera,” tegasnya. (di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *