Dilindas Ban Mobil Dum Tangki, Pengendara Revo, Meninggal Dunia 

PAREPARE, Cyberpare.com — Kecelakaan lalulintas di jalan Andi Mappatola depan Mapolres Kota Parepare Minggu, 28 Oktober pagi tadi mengakibatkan Pengendara roda dua tanpa plat mengalami luka luka dibagian kepala hingga tewas ditempat.

Informasi yang dihimpun dari Pihak Satuan Lalulintas Kota Parepare, kecelakaan berawal dari Motor Bebek merk Revo tanpa nomor plat,  bergerak dari utara  ke selatan di jalan Andi Mapatola hendak mendahului dari arah kiri mobil Dum Tangki dengan Nomor Polisi DP 8813 AL bergerak searah didepannya yang mengakibatkan  pengemudi kendaraan roda 2  terlindas ban belakang Dum Tangki.

Akibat kejadian ini, pengendara motor merk Honda Revo, tanpa plat nomor yang juga tidak membawa Indentitas ini, mengalami luka pecah kepala dan meninggal dunia ditempat.

Dari kejadian ini, Pihak Satuan Lalulintas Polres Parepare mengamankan 1 unit mobil Dum Tangki DP. 8813 AL. Beserta dokumen kendaraan, I unit motor tanpa plat yang dikendarai korban juga diamankan di Kepolisian, Pihak Kepolisian juga memastikan kondisi korban ke RS Andi Makkasau Parepare.

Sementara Sopir Dum Tangki DP 8813 AL Amirullah Sanusi, kini sudah diamankan di Sel Tahanan Polres Parepare, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (Effendy)

Related posts

Leave a Comment