Loyalis Yayasan TP Center Bakal Hadiri Pelantikan Taufan-Pangerang

PAREPARE, Cyberpare.com — Sejumlah loyalis Yayasan TP Center berinisiatif berangkat ke Makassar, untuk mengawal dan menyaksikan langsung Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare terpilih periode 2018 -2023, Dr H.M. Taufan Pawe S.H M.H dan Bapak H. Pangerang Rahim.

Rencananya bakal dilantik Gubernur Sulsel, Prof. DR. Ir. H. Muhammad Nurdin Abdullah, M.Agr, di Ruang Pola Kantor Gubernur Selawesi Selatan, Rabu Oktober 2018.

Loyalis ini, tak ingin melewatkan begitu saja momentum yang sangat berharga bagi masyarakat Kota Parepare. Ini disampaikan salah seorang yang turut serta, Rahman Patodangi.

“Secara yuridis formalnya, ini kemenangan masyarakat Parepare tanpa terkecuali, maka tidak berlebihan jika kami bersama teman teman sebagai bagian dari masyarakat Parepare antusias ingin hadir menyaksikan langsung prosesi pelantikan yang Insya Allah akan dilaksanakan besok,” ujarnya.

Ini dibenarkan rombongan lainnya, Anto. “Iya, kita berangkat siang hari inisiatif sendiri, dalam artian segala biaya swadaya bersama dengan teman teman. Dengan satu tujuan ingin menyaksikan langsung prosesi pelantikan, hasil dari sebuah perjuangan panjang dengan segala rintangan yang terlewati”.

“Kita harapkan dengan kepemimpinan Bapak Taufan Pawe dan Pangerang Rahim periode 2018-2023, Kota Parepare semakin maju, Peduli, dan masyarakat semakin sejahtera,” katanya. (Jml)

Related posts

Leave a Comment