Bilik Suara Pilpres dan Pilcaleg 2019 Tiba 

PAREPARE, Cyberpare.com — Logistik bilik suara pemilihan presiden dan pemilihan calon legeslatif 2019 sudah tiba di Kota Parepare Rabu, 31 Oktober 2018 siang tadi, logistik itu berupa ratusan lembar bilik suara.

ejabat penerima barang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare Mursalim mengatakan,logistik berupa bilik suara yang terbuat dari bahan kardus ini sudah tiba untuk digunakan pada Pilpres dan Pilcaleg 2019.

Dijelaskannya, pendistribusian logistik melalui perjalan panjang,mulai dari Enrekang kemudian lanjut ke Belopa dan terakhir di Kota Parepare.

“Hari ini kita terima logistik berupa bilik suara, 21 pak, setiap satu pak itu terdapat 10 lembar atau bilik.totalnya untuk laporan penerimaan barang sebanyak 210 lembar” jelasnya.

Dia menambahkan,untuk jumlah bilik suara ini masih kurang dari jumlah tempat pemungutan suara (TPS).

“TPS untuk Pilpres dan Pileg 2019 ini sebanyak 428,sementara bilik suara yang kami terima hanya 210 lembar,jadi tentu ini masih kurang, Kekurangan bilik suara akan menggunakan bilik suara jenis almunium yang sudah digunakan Pilkada lalu,” terangnya.

Untuk tempat penampungan logistik yang sudah tiba ini,disimpan di gudang eks posko pemenang pasangan Faizal Andi Sapada dan Asryadi Samad di Jalan Bumi Asri,Kelurahan Bumi Harapan,Kecamatan Bacukiki.(effendy)

Related posts

Leave a Comment