oleh

KNPI Parepare: Selamat Bekerja, Taufan-Pangerang

PAREPARE, Cyberpare.com — DPD KNPI Kota Parepare turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Walikota-Wakil Walikota Parepare Taufan Pawe-Pangerang Rahim, Rabu 31/10. TP dilantik oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, jalan Urip Sumoharjo, Makassar

“Selamat dan sukses atas dilantiknya bapak Taufan Pawe selaku Walikota dan ayahanda Pangerang Rahim selaku Wakil Walikota,” kata Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah dalam keterangan tertulisnya.

Asy’ari menyebut Taufan-Pangerang adalah pasangan pemimpin ideal, yang ia harapkan mampu membawa Parepare lebih baik lagi kedepan. Khususnya dunia kepemudaan, semakin maju dan jaya dengan sinergitas kuat antara KNPI dengan pemerintah kota.

Apalagi, Pangerang Rahim adalah salah satu mantan Ketua KNPI yang dikenal dekat dengan kalangan pemuda.

“Selama ini sinergi antara Pemkot dan KNPI telah berjalan cukup baik. Kita berharap bisa terus dijaga dan ditingkatkan, sebab kalangan pemuda adalah salahsatu elemen pembangunan dan kemajuan,” ujar Asy’ari.

KNPI Parepare sendiri kini tengah merampungkan jajaran kepengurusan, usai Asy’ari terpilih secara aklamasi beberapa waktu lalu. (Di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *