Operasi Zebra, Kendaraan Yang Mencurigakan Ditilang dan Diamankan

Berita terkini

PAREPARE, Cyberpare.com — Operasi Zebra serentak diseluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mulai 30 Oktober hingga 12 November 2018 akan datang, menggelar operasi Zebra selama 2 pekan.

Seperti yang digelar Satuan Lalulintas Polres Parepare, Selasa 30 Oktober kemarin. Operasi Zebra yang digelar Satuan Lalulintas Polres Parepare di Jalan Veteran Kota Parepare, mengamankan 14 Kendaraan dari Operasi Zebra hari pertama kemarin.

Ke 14 Kendaraan yang dirasia itu antaranya, Roda 4 ada 3 Kendaraan dan Roda 2 ada 11 kendaraan.

Kapolres Parepare AKBP. Pria Budi S.IK. MH.mengatakan, kegiatan operasi zebra ini merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan mulai 20 Oktober hingga 12 November 2018 mendatang.

“Akan ditindak bagi pelanggar yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalulintas,seperti pengendara yang menggunakan HP, Melawan arus,tidak menggunakan helm SNI,berkendara dalam keadaan mabuk atau sedang dipengaruhi narkoba dan berboncengan tiga atau lebih” jelasnya.

Kasat Lantas Polres Parepare AKP.Budi Soesilo S.sos, menegaskan Kendaraan yang terjaring dalam operasi Zebra, selain dikenakan Tilang pihak Kepolisian juga akan menyita kendaraan yang dianggap tidak memiliki dokumen, dan merupakan hasil kejahatan lainnya, ditahan dan diamankan, ungkap AKP.Budi Soesilo. (Effendy)

Related posts

Leave a Comment