Pidato Perdana, Ini Pesan Wakil Walikota Parepare

Spread the love

MAKASSAR, Cyberpare.com – Usai dilantik sebagai Wakil Walikota Parepare periode 2018-2023, H Pangerang Rahim memberikan pidato perdana dalam kegiatan ramah tamah bersama ribuan masyarakat Parepare di Hotel Claro, Makassar, Rabu, (31/10/2018).

Dalam pidatonya, mantan Legislator tujuh periode ini mengungkap kekaguman terhadap sosok Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Menurutnya, Taufan Pawe merupakan sosok yang memiliki ilmu dan pengalaman yang sempurna

“Pak Taufan Pawe merupakan sosok visioner, pekerja keras yang sungguh-sungguh peduli kepada rakyat. Itulah kenapa saya tidak ragu-ragu walau saya lebih tua 30 tahun dari beliau. Ilmu dan pengalamannya sungguh paripurna bagi saya,” puji Mantan Anggota DPRD lima periode di Provinsi Sulsel, dan dua periode di DPRD Parepare ini.

Pangerang Rahim berkomitmen, akan bersama-sama selama lima tahun dengan Taufan Pawe dalam mewujudkan Parepare yang lebih maju dan berperadaban.

“Olehnya itu saya sebagai Wakil Walikota tentu dengan kekurangan, siap membantu beliau secara maksimal untuk mengelola pemerintahan yang lebih baik. Kita akan ciptakan sumber-sumber ekonomi baru dengan visi-misi menjadikan Parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong Asap,” tutup Pangerang Rahim. (Di)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *