Kepala Kantor Imigrasi Parepare Berganti, Ini Pesan Pejabat Barunya

PAREPARE, Cyberpare.com — Imigrasi Klas II Parepare melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim), dari pejabat lama Sitti Mariam, kepada pejabat baru Noer Putra Bahagia, Kamis (1/11/2018).

Pada kesempatan itu, Sitti Mariam berharap, agar Kakanim baru dapat melanjutkan program yang selama ini sudah terlaksana di Kantor Imigrasi.

“Hari ini terakhir saya mengemban tugas. Saya menjadi Plt sangat singkat, yakni selama satu bulan dua minggu, namun berkat dukungan dan kerjasama yang solid, sehingga saya dapat beradaptasi dan mengemban tugas disini, terima kasih,” ujarnya.

Tempat sama, Kakanim baru, Noer Putra Bahagia mengaku, mengapresiasi atas penyambutan dari seluruh jajaran Imigrasi Parepare.

“Ini adalah awal yang bisa menambah semangat. Saya disambut dengan baik di sini, saya sangat terharu. Untuk bu Mariam, walaupun beliau sangat singkat di sini, tapi memberi kesan yang baik bagi Imigrasi,” kata Putra.

Ia berkomitmen, bakal melanjutkan program dari Direktorat Jenderal Imigrasi, khususnya dalam hal pengurusan pasport.

“Mungkin kami akan membuat satu ruangan yang bagus, membuat layout terkait pengurusan pasport. Tujuannya agar masyarakat yang datang dapat merasa nyaman, tidak lama mengantri, dan berkesan,” bebernya.

“Saya berharap, semua pelayanan keimigrasian bisa berjalan dengan baik, cepat, dan semua masyarakat dapat terbantu. Begitu juga dengan pengawasan terhadap orang asing, kami harap semuanya bisa bekerjasama dengan baik,” harapnya. (di)

Related posts

Leave a Comment