KM. Taufan Pangerang Bakal Jadi Tempat Orasi Wali Kota Parepare dan Wakilnya

Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Pemerintah Kota Parepare bakal menggelar malam ramah tamah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe – Pangerang Rahim, di Kawasan Tonrangeng River Side (TRS), Sabtu malam (3/10/2018), besok.

Namun ada yang unik dari acara tersebut, pasalnya orasi bakal dilakukan di atas dek KM Taufan Pangerang, panggung yang telah didesain menyerupai kapal dengan hiasan lampu hias yang membentang bak layar.

Ketua Panitia Ramah Tamah, Kadarusman Mangurusi mengatakan orasi di atas kapal itu penuh filosofi. Menandakan Parepare memiliki nakhoda ulung, Taufan-Pangerang menuju pulau harapan, atau yang identik dengan kota bahari.

“Kinerja pak Taufan sudah terbukti di periode pertama. Dan kini beliau didampingi pak Pangerang yang juga cukup pengalaman. Jadi pasangan ini sangat lengkap. Nakhoda ulung ini akan mewujudkan Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap,” katanya, Jumat (2/11/2018).

Menurutnya, malam ramah tamah dikonsep ala pesta rakyat. Tujuannya agar tak ada lagi sekat-sekat pascapilkada. Seluruh warga berpesta menyambut kegembiraan setelah pelantikan wali kota dan wakil wali kota beberapa waktu lalu.

“Targetnya ada 5.000 undangan hadir. Juga kami mengundang kepala daerah tetangga,” katanya. (di)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *