Lindas Pemotor Hingga Tewas, Mobil Dum Tangki Hanya Bisa Pinjam Pakai 

Berita terkini

PAREPARE, Cyberpare.com — Hingga kini pihak Kepolisian Satuan Lalulintas Polresta Parepare, masih menangani perkara Kecelakaan Lalulintas antara Mobil Dum Tangki Pengangkut BBM milik Pertamina Depot Parepare dengan Pengendara motor jenis Bebek Honda  yang dikendarai Salah seorang penjual Keliling di Jalan Andi Mappatola (Depan Mapolresta Parepare) Minggu, 28 Oktober lalu.

Pihak Satuan Lalulintas Polresta Parepare, kini masih sementara menangani, dan memunggu kedua belah pihak untuk menyelesaikan, Sementara Kendaraan Dum Tangki 10 Roda, bisa tidak ditahan sepanjang kedua belah pihak sepakat, dan statusnya hanya pinjam pakai. Kasat Lantas Polresta Parepare AKP. Budi Soesilo S.sos menegaskan hak itu.

“Sementara masih kami tangani, dan perkembangannya ada upaya dari keluarga korban mau menyelesaikan, dan kami masih pelajari, dan untuk  mobil bisa tidakditahan sepanjang kedua belah pihaksepakat, Namun kemdaraanya masih dalam pengawasan Polisi dan statusnta pinjam pakai kendaraan” Ungkap Budi Soesilo.

Diketahui Kejadian ini, berawal dari Motor Bebek merk Revo tanpa nomor plat,  bergerak dari utara  ke selatan di jalan Andi Mapatola hendak mendahului dari arah kiri mobil Dum Tangki dengan Nomor Polisi DP 8813 AL bergerak searah didepannya yang mengakibatkan  pengemudi kendaraan roda 2  terlindas ban belakang Dum Tangki.

Dari kejadian itu, pengendara motor merk Honda Revo, tanpa plat nomor yang juga tidak membawa Indentitas ini, mengalami luka pecah kepala dan meninggal dunia ditempat, belakangan diketahui jika korban adalah salah seorang penjual keliling disekolah sekolah, dan Instansi Pemerintahan.

Sementara Sopir Dum Tangki DP 8813 AL Amirullah Sanusi, masih menjalani penahanan di Sel Tahanan Polres Parepare, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (Effendy)

Related posts

Leave a Comment