oleh

Resmikan Masjid Ar-Rasyid di Soreang, Taufan Minta Administrasi Dilengkapi

PAREPARE, Cyberpare.com — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe didampingi sejumlah kepala SKPD lingkup pemerintahannya, menghadiri peresmian Masjid Ar-Rasyid, Pusat Dakwah dan Pendidikan Yayasan Amal Jariyah Indonesia, di Kecamatan Soreang, Jumat, (2/11/2018).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, dengan hadirnya masjid Ar-Rasyid dan pusat dakwah dan pendidikan, diyakini bakal membawa berkah dan manfaat bagi Kota Parepare.

“Kita sangat terbuka dengan kehadiran pusat dakwah dan pendidikan di Parepare, ini sesuai dengan keinginan pemerintah menjadikan Parepare sebagai kota santri dan ulama,” ujar Taufan.

Walau demikian, lanjut Taufan, pihaknya tetap mengimbau agar pihak pengurus Yayasan Amal Jariyah Indonesia untuk mempersiapkan perlengkapan dokumen yayasan, guna memenuhi kelengkapan administrasi yang menjadi aturan pemerintah Kota Parepare.

“Kami sangat mendukung kehadiran pusat dakwah dan pendidikan di Parepare, hanya saja mesti ada sinergitas antara yayasan dan Pemkot. Kita harap pihak yayasan menyiapkan dokumen yang diperlukan, seperti rekomendasi dari lembaga keumatan, Menteri Agama dan Kesbangpol,” jelasnya. (di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *