” Ganti Presiden” Bergema di Parepare

Spread the love

PAREPARE, Cyber. Com –  “ Ganti Presiden, ganti Presiden,” Kalimat ini bergema saat ribuan warga Kota Parepare, menyambut Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, di Monument Cinta Habibie Ainun, di alun alun Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Selain itu lagu Ganti Presiden juga menyambut kedatangan Sandiaga Uno.

 

Turun dari Mobil, Sandiaga Uno diserbu warga Kota Kelahiran Presiden Ke 3 RI, BJ. Habibie, untuk berfoto. Dalam orasinya Politiknya, Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno Nomor urut 2, berjanji akan membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya di Indonesia.

 

“ Beberapa tahun ini, sulit tidak mendapatkan pekerjaan…? Nah..Kami akan membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya. Kita juga akan menurunkan harga kebutuhan pokok yang selama ini terus melambung. “ Kata Sandiaga Uno didepan Ribuan pendukungnya. Sabtu (03/11/2018).

 

Selain itu Sandiaga Uno, juga berjanji akan menurunkan Harga Bahan Bakar Minya (BBM) yang selama ini terus naik dan dikeluhkan warga. Kata Sandi, dirinya menyempatkan diri untuk bertemu simpatisan karena terinsipirasi dari Bj. Habibie.

 

“ Terimah kasih kepada masyarakat Parepare, saya singgah di Monument Habibie Ainun ini, karena terinspirasi dari bapak BJ. Habibie yang kerap menebar cinta. Mari kita sama sama tidak menebar kebencian. “ Aku Sandiaga Uno. (di)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *