Pemilik shabu Diamankan, Saat Penggerebekan Rumas Kost            

Spread the love

PALOPO, Cyberpare.com –Penggerebekan rumah kos di jalan Libukang permai Kelurahan Salobulo Kec. Wara Utara Kota Palopo, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti berupa shabu dan mengamankan seorang pemuda berinisial AJ (25).

Kasat Reserse Narkoba Polres Palopo, AKP. Zainuddin mengatakan, saat digeledah di rumah kos tersebut ditemukan sejumlah narkoba yang disimpan dalam lemari milik AJ.

“Ditemukan narkotika jenis Shabu sebanyak 9 sachet dengan ukuran kurang lebih 2,640 gram yang tersimpan dalam kotak kecil warna coklat dalam lemari pakaian,” jrlas AKP.Zainuddin.  Sabtu (03/11/2018).

Penggerebekan tersebut berdasarkan informasi masyarakat sekitar lokasi yang resah dengan adanya aktivitas di kos-kosan tersebut yang kerap didatangi pemuda.

“Kami melakukan penggerebekan berdasarkan adanya laporan warga sekitar jika rumah kos tersebut kerap didatangi oleh orang tak dikenal yang mengganggu atau meresahkan warga,” ucapnya.

Setelah dilakukan penggerebekan, polisi kembali menemukan barang bukti lainnya yang merupakan milik  AJ antara lain 1 tempat kaca mata hitam yang berisikan perlengkapan alat Shabu, 3 buah alat bong, 1 buah pirex kaca yang berisikan shabu.

“Barang bukti lainnya yakni 2 sendok plastik kecil warna pink yang digunakan sebagai sendok shabu, 1 set sachet ukuran sedang yang masih kosong, 1 buah kotak kecil warna hijau yang berisikan sachet kosong dan bekas shabu,  4 buah korek api gas, 1 buah gunting warna hitam, 4 lembar bukti transfer, 1  buah ATM BRI, dan 1  unit HP warna hitam lengkap nomor seluler,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, AJ bersama barang bukti dibawa ke Polres Palopo guna pemeriksaan lanjut.(Amr / Effendy)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *