PSI Parepare Harap sinergitas di Periode Kedua Taufan Pawe

Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Parepare mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan sumpah jabatan Wali Kota Parepare Dr H.M Taufan Pawe, SH,M.H, dan Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, Rabu, 31, November, di Kantor Gubernur Sulawasi Selatan (Sulsel).

Ketua DPD PSI Parepare Muhammad Iqbal Usman mengatakan, ini adalah kepercayaan kepada masyrakat Kota Parepare kepada Taufan Pawe dan Pangerang Rahim sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, inu adakah bukti tentang solidnya masyarakat dalam menentukan pemimpin mereka dalam lima tahun ke depan. Ia pun menyebutkan, semua pihak telah sama-sama memenangkan pemimpin dengan jalan demokrasi yang baik, dan ini adalah kemenangan masyarakat Parepare

“Pasangan Taufan-Pangerang bukan hanya walikota dan Wakil Walikota bagi satu kelompok atau golongan tetapi walikota bagi seluruh masyarakat Parepare kemenangan beliau atas kepercayaan masyarakat Parepare. Terlebih ucapan selamat untuk masyarakat Parepare karena telah memilih pemimpin terbaik dengan jalan demokrasi,” ujarnya. (Rls)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *