Ipar SBY Berikan Pembekalan Pada Caleg Demokrat Parepare

Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderasasi dan Keanggotaan (BPOKK) Dewan Pimpin Pusat (DPP) Partai Demokrat, yang juga merupakan ipar dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan kunjungan ke DPC Partai Demokrat yang berada di Wilayah Ajatappareng, Sulawesi Selatan, Senin (5/11/2018).

Dalam kunjungannya, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo didampingi Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Andi Timo Pangerang, yang merupakan calon legislatif DPR RI Partai Demokrat, Dapil III Sulsel, yaitu Kabupaten Pinrang, Sidrap, Enrekang, Luwu Raya, dan Toraja,

“saya mengunjungi seluruh DPC Partai Demokrat di Wilayah Ajatappareng untuk memberi arahan, pembekalan, serta menanyakan ke seluruh DPC apa yang harus mereka lalukan di pileg 2019 agar tujuan kami sama,” ujarnya.

Edhi mengatakan, selamat kepada para DPC Partai Demokrat dan Kepala Daerah terpilih yang telah memenangkan Pilkada tahun 2018.

“Saya mengucapakan selamat kepada para kepala daerah yang menang, yang diusung oleh Partai Demokrat. Pesan saya, semoga kepala daerah terpilih tidak melakukan hal-hal yang mengarah ke ranah hukum,” pesan dia.

Sementara, Ketua DPC Partai Rahmat Sjamsu Alam (RSA) mengaku, mengapresiasi atas kunjungan Ketua BPOKK di Parepare.

“Kunjungan beliau sangat berharga. Mengecek aspirasi teman-teman dan memberi motivasi kepada caleg-caleg partai Demokrat yang mengikuti pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019 ini,” ujar Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Usai melakukan kunjungan, Rahmat Sjam menjamu rombongan di cafe teras empang.

“Jendral ini memilih Parepare sebagai lokasi menginap dari seluruh wilayah Ajatappareng yang dikunjungi, seperti Pinrang dan Sidrap, beliau kembali lagi ke Parepare menginap dan makan malam disini,” bebernya. (di)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *