Rapat Paripurna DPRD, TP Paparkan Visi Misi Parepare Kedepan

Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe fokus memaparkan kota industri tanpa cerobong asap sebagai visi misi pemerintah dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare.

Rapat tersebut dengan agenda pemaparan visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare terpilih Priode 2018-2023. Senin (5/11/2018).

Pada kesempatan itu, Taufan menyinggung persoalan rancangan pembangunan lima tahun kedepan, dengan mengandalkan konsep pembangunan industri tanpa cerobong asap.

Program tersebut, kata dia, mengandalkan pembangunan dengan tiga pilar perencanaan, diantaranya melalui sektor jasa, pendidikan dan kesehatan.

“Karena kota kita tidak bisa mengandalkan Sumber daya alam maka kemudian kita tata melalui pembangunan dengan tujuan menuju Kota Parepare yang terciptanya Kota Industri Tanpa Cerobong Asap,” terang Taufan Pawe.

Taufan Pawe pun mengajak kepada semua pihak untuk terus bersinergi dalam membangun Daerah yang ia pimpinannya.

“Yang perlu kita kembangkan kedepannya yakni bagaimana peningkatan tiga aspek, yakni Pendidikan, kesehatan dan sektor jasa melalui perdagangan. Saya harap sinergitas dan dukungan seluruh pihak terutama DPRD,” ujar Taufan Pawe. (di)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *