KPU, Baru Terima 2 Item Logistik 

Spread the love

PALOPO, Cyberpare.com — Sebanyak 2.564 kotak suara dan 1.600 bilik suara tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palopo.  Kedatangan logistik untuk pemilu 2019 itu diangkut dengan menggunakan dua buah truk dari Makassar dan langsung disimpan di gudang KPU sejak Minggu (4/11/2018) lalu.

Ketua KPU kota Palopo, Abbas Johan mengatakan penerimaan logistik di KPU Palopo baru 2 item, bilik dan kotak suara yang terbuat  dari karton. Sementara 4 Item lainnya belum dipastikan.

“Ini merupakan penerimaan logistik pemilu 2019 yang kami terima, yang datang baru 2 item yakni bilik dan kotak suara, lainnya akan menyusul kemudian sesuai jadwal yang telah ditentukan KPU RI”, katanya, Selasa, (06/11/2018).

Abbas menambahkan bahwa semua logistik yang ada saat ini langsung disimpan dan diamankan di gudang yang khusus disiapkan oleh KPU.

“Nantinya logistik ini akan dirakit sesuai bentuknya masing-masing, sebab yang kami terima masih dalam bentuk lembaran”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Iswandi Ismail menambahkan untuk logistik pemilu lainnya seperti Surat Suara, Tinta dan lainnya akan menyusul kemudian.

“Kapan waktunya tiba semua tergantung pengiriman yang dilakukan KPU RI, yang jelas kami selalu siap jika sewaktu-waktu logistik tersebut tiba”, ucapnya.(Amr / Effendy)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *