Boh.., Belum Bayar Pajak Pengendara Malah Senang Ditilang Polisi

Spread the love

PAREPARE,Cyberpare.Com –   Di Hari Ke- 10 Operasi Zebra di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, menindak sejumlah pelanggar lalu lintas, pelanggar lalu lintas terbanyak adalah pengendara yang belum bayar pajak.

 

Rata rata dari mereka langsung dikenakan tilang ditempat. Namun bukanya panik atau takut, para pengendara yang terjaring Operasi Zebra karena belum membayar pajak kendaraan mereka malah gembira dan berterimah kasih kepada petugas bapak Polisi Lalu lintas. Pada Operasi Zebra kali ini Polisi bekerja sama dengan kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, memberikan pelayanan bayar pajak ditempat Operasi Zebra.

 

“ Alhamdulillah kena tilang, dan harus bayar pajak ditempat. Memang saya belum bayar pajak karena kesibukan di kantor. Selain sibuk untuk membayar pajak di Kantor Samsat kita harus antri dan biasanya kita menunggu lama. “ Kata Daniel Warga Parepare, Kamis (08/11/2018).

 

Namun Kata Daniel, dengan adanya Operasi Zebra yang melibatkan Samsat Parepare, sejumlah pengendara yang terjaring terjaring malah senang. Tilang ditempat dengan mambayar pajak, justru membuat mereka lebih mudah dan cepat saat ditilang ditempat.

 

“ Kita bekerja sama dengan Samsat Parepare, untuk memberikan pelayanan pajak kendaraan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat dengan menyiapkan mobil Samsat keliling. “ Kata Kanit Patroli Polres Parepare, Aipda Sujarwo.

 

Kemudahan membayar Pajak di Lokasi Operasi Zebra, diberikan kepada mereka yang belum sempat membayar pajak kendaraan bermotor mereka. Kantor Samsat Parepare, menyiapkan percetakan STNK pada mobil Samsat Keliling.

 

“ Yang mau membayar pajak kendaraan mereka saat terjaring Operasi, kita beri kemudahn untuk mencatak STNK kendaraan mereka di tempat dimana Operasi Zebra berlangsung. “ Jelas Kasi Pendataan dan Penagihan Kantor Samsat Kota parepare, Ahmuddin. (di)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *