Taufan Pawe, Siap Antar Langsung Bantuan ke Sulteng

Berita terkini

PAREPARE, Cyberpare. Com –   Bantuan yang menumpuk dan mulai rusak di Kantor  Badan Penanggunalan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rencananya akan diantar Langsung oleh Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, ke Korban terdampak Bencana Gempa, Tsunami dan Likuefaksi di Sulawesi Tengah.

 

“ Bantuan di Kantor BPBD Kota Parepare, dalam bulan ini akan diantarkan. Saya sendiri yang akan memimpin langsung ke Sulteng. Memang beberapa bulan ini saya sibuk menerima sejumlah penghargaan dan persiapan pelantikan beberapa hari lalu. “ Kata Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, usai memimpin Upacara dan Tabur bunga di Hari Pahlawan, Sabtu (10/11/2018).

 

Kata Taufan, ia tak akan menyianyiakan anamah masyarakat dari berbagai kalangan yang dititipkan kepada Pemerintah Kota melalui BPBD Kota Parepare. Taufan Pawe, juga tidak mau jika bantuan untuk korban Gempa, tidak tepat sasaran.

 

“ Kita sudah punya data, siap siapa saja yang akan dibantu di Sulteng. Sebelumnya kami juga telah mengirimkan bantuan sekira 12 Truk, berupa kebutuhan warga di Sulawesi Tengah, “ Aku Taufan.

 

Lanjut Taufan Pemerintah Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tidak tinggal diam melihat Korban Bencana dari Sulawesi Tengah. Sekira 2.000 lebih pengungsi dari Sulteng di Parepare, telah diberikan bantuan secara berkelanjutan.

 

“ Kami tidak hanya terfokus membantu mereka yang di Sulteng, tapi kita juga secara berkelanjutan membantu mereka yang mengungsi ke Kota Parepare. Selain itu ratusan pengungsi Usia Pelajar telah kita Sekolahkan lengkap dengan Kebutuhan sekolah mereka. “ Ujar Taufan Pawe. (di)

Related posts

Leave a Comment