Relawan Prabowo-Sandi (PAS) Target 80 Persen Kemenangan 

Spread the love

PALOPO, Cyberpare.com – Jelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, para calon mulai melakukan deklarasi dukungan di berbagai daerah, salah satunya adalah tim relawan Prabowo-Sandiaga Uno (PAS 08) kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (11/11/2018). melakukan deklarasi dan pengukuhan tim relawan di Markas PAS 08 jalan Batara Palopo.
Relawan PAS 08 mendeklarasikan diri untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2  Prabowo – Sandiaga uno.

Ketua relawan PAS 08 Palopo, Harun Al Rasyid mengatakan bahwa target kemenangan Prabowo-Sandi dikota Palopo yakni 80 persen harga mati.

“Kami relawan PAS 08 Palopo menargetkan 80 persen suara kemenangan untuk Prabowo-Sandi, karena elemen yang bergabung didalamnya menginginkan perubahan, seperti kaum milenial dan kaum ibu-ibu atau emak-emak, mereka ini dapat mendongkrak target suara,” katanya.

Untuk suara Emak-emak Palopo, menurut Harun ditargetkan 60 persen suara untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Untuk emak-emak ini mereka akan bekerja dengan target kami adalah 60 persen suara. Antusias mereka untuk memenangkan Prabowo membuat kami terharu dan bersemangat,” ujarnya.

Sementara menurut salah satu kader partai Demokrat kota Palopo, Basirun Daido mengatakan bahwa relawan PAS 08 bergerak khusus diluar partai pendukung, meski sejumlah kader partai ikut bergabung didalamnya.

“Untuk pemenangan Prabowo-sandi di Palopo, kami berharap bahwa dengan sekuat tenaga kami bisa menang mutlak dan itu akan kami capai dengan maksimal karena di PAS 08 itu banyak jaringan yang masuk didalamnya termasuk beberapa kader partai ikut bergabung membawakan PAS 08, ada jaringan kaum milenial dan jaringan emak-emak, disini kami tidak sebut satu-persatu, yang jelasnya bahwa Prabowo-Sandi kami targetkan bersama 80 persen kemenangan” Terang Basirun.(Amr / Effendy)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *