Kepala Imigrasi Parepare Imbau, Kobarkan Semangat Pahlawan di Dada

Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare menggelar upacara hari pahlawan ke-73, dengan tema “Semangat Pahlawan di Dadaku”, di halaman kantor, Senin (12/11/2018).

Prosesi peringatan hari pahlawan dilakukan dengan upacara pengibaran bendera merah putih, serta mengheningkan cipta. Tujuannya untuk memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan semangat pengabdian bagi Bangsa dan Negara di hati sanubari Indonesia.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Noer Putra Bahagia, menyampaikan, tema semangat pahlawan di dadaku, mengandung makna sesuai fitrahnya. Dimana setiap insan, diharapkan tertanam nilai-nilai kepahlawanan.

“Siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap warga Negara Indonesia tanpa terkecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemaslahatan diri , lingkungan sekitar, bagi bangsa dan Negara,” ujarnya.

Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan, Ia mengajak agar setiap masyarakat berkontribusi dan melakukan yang terbaik terhadap lingkungan.

“Selamat Hari Pahlawan Tahun 2018, kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita,” bebernya. (di)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *