Mantan Manager Persipare Ramaikan Bursa Kursi Ketua KONI Parepare

Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Mantan Manager Club Sepak Bola Persipare Parepare, Idham Nusu menyatakan siap meramaikan bursa calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Hal itu disampaikan wakil ketua KADIN Parepare tersebut usai ditemui. Rabu (14/11/2018).

“Jika masyarakat mendukung terutama pengurus cabang olahraga, saya siap maju sebagai Ketum KONI,” ucap Idham Nusu.

Idham mengungkapkan, dirinya termotivasi maju sebagai Ketua untuk meningkatkan prestasi seluruh cabang olahraga di Kota Parepare.

Berbekal pengalaman sukses di penyelenggaraan kompetisi bergengsi
olah raga sepak bola atau Habibie Cup, dirinya ingin berkontribusi lebih memajukan dunia olah raga yang lain.

“Ya, saya berkomitmen untuk berkontribusi lebih memajukan dunia olah raga. Tujuan atau progres saya kedepan bagaimana meningkatkan prestasi seluruh cabang olahraga di Kota Parepare ini,” jelas manatan Sekum HIPMI Parepare ini.

Sebelumnya, sekertaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare, Yusuf M.R mengungkapkan, priode kepengurusan Ketua Umum KONI, Farman Parid bakal berakhir 29 November 2018 mendatang.

“Kepengurusan untuk priode 2014-2018 akan berakhir. Sekarang kami mempersiapkan tahapan jelang Musyawarah kota,” kata Yusuf M.R, yang juga Ketua panitia penjariangan.

Pendaftaran bakal calon, kata dia, mulai di buka 17- 24 November mendatang. Bakal calon sekaligus pengembalian berkas paling lambat 8 hari setelahnya.

“Jadi, panitia baru akan melakukan  verifikasi berkas 29 November. Yang dinyatakan tidak memenuhi langsung gugur. Lalu kita rilis hasil verifikasinya. Setelah itu kita umumkan calon Ketua Umum,” ungkap Yusuf. (di)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *