Ayo ke Parepare.. Ada Honda Sport Motoshow 2018 

PAREPARE, Cyberpare.com — Pihak Astra Honda Motor (AHM) sebagai main dealer sepeda Motor Honda untuk wilayah Sukselbartra dan Ambon kembali menggelar kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow 2018 di 4 kota di Wilayah Indonesia Timur.

Ke 4 Kabupaten Kota yang dilirik Astra Honda Motor itu adalah, Makassar, Parepare, Bone dan Ambon. Kota Parepare sendiri sedianya digelar di Lapangan Andi Makkasau Sabtu, 17 – 18 November 2018 hari ini hingga besok mulai pukul 14.00 siang.

Pegelaran Honda sport Motoshow kali ini mengusung tema “Total Control” kegiatan berlangsung selama dua hari ini digelar khusus untuk konsumen dan komunitas sebagai ajang eksistensi sepeda motor Honda jenis sport yang tampil lebih agresif, berperforma, tinggi dan juga tangguh.

Tingginya antusiasme konsumen terhadap motor sport Honda menjadi alasan Honda sport motoshow ini kembali digelar. Pihak AHM. Kali ini line up jajaran motor sport Honda semakin banyak dan bervariasi, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda Sonic 150R, dan All New Supra GTR 150. Pengunjung dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride experience the total control.

“Kami menggelar kembali Honda Sport Motoshow untuk kedua kalinya di tahun ini, sebagai wadah untuk pengunjung dan konsumen dapat mengetahui lebih dekat kelebihan dan kehebatan jajaran motor sport Honda.” terang Henry Setiawan, Manajer Marketing AHM Sulselbar.

Andreas, Area Suvervisor AHM. Kepada sejumlah media di Kota Parepare Malam tadi di salah satu Bilangan Resto di Kota Parepare, mengaku HSM kali ini juga menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berhak mendapatkan program pembelian sepeda motor Honda selama acara berlangsung dari DP dengan harga spesial, potongan hingga 1,1 juta, serta potong tenor hingga tiga kali, terangnya kepada sejumlah media malam tadi.

Gelar Honda Sport Motoshow (HSM) 2018 di Parepare, pengunjung dari Kabupaten Barru, Pinrang, Sidrap dan Enrekang dan khususnya masyarakat Kota Parepare, juga akan dihibur Penampilan spesial dari Vira KDI dan Band Kapal Udara akan menemani akhir pekan anda di HSM. Selain itu akan diadakan juga berbagai kompetisi seperti Dance Competition, Jagoan Aksi Sekolah Competition, Band Competition, dan Mobile Legend Competition.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan motor sport Honda, disediakan juga arena riding test dengan berbagai hadiah menarik. Dari Kota Parepare Honda sport motoshow selanjutnya akan digelar di Kabupaten Bone dan Ambon.(Effendy)

Tinggalkan Balasan