Dinkes Parepare Disegel, Ini Tanggapan PLN

Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — PLN Parepare memutus sementara suplai listrik di Kantor Dinkes Parepare. Lantaran tunggakan listrik tak mampu dibayar.

Supervisor Pelayanan dan Administrasi PLN ULP Mattirotasi, Auriiga Yuzi Eradipa mengatakan, pihaknya telah beberapa kali memberikan peringatan. Tagihannya sudah menunggak dua bulan. Sehingga terpaksa dilakukan pemutusan suplai listrik sementara.

“Jadi kami segel listriknya sementara. Semua diputus. Seperti di kantor Dinkes Parepare dan gudang farmasi. Fasilitas puskesmas, pustu dan sebagainya kami tunda dahulu lakukan penyegelan karena banyak pelayanan kesehatan dasar di sana,” ungkapnya.

Kata Yuzi, sapaannya, penyegelan ini karena pihak Dinkes menunggak pembayaran listrik selama dua bulan. Bila tiga bulan tidak dibayar, sesuai aturan meteran listriknya akan dicabut. Pihaknya pun berharap agar Dinkes segera melunasi tunggakannya.

“Total tunggakannya cukup besar. Karena selain Dinkes juga ada juga puskesmas, gudang obat. Di Dinkes saja itu sekitar puluhan juta. Kami juga mengimbau pelanggan lain agar tepat waktu membayar tagihan listriknya,” tutupnya. (di)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *