Laga Kedua, Media FC Kalahkan Bimantara FC 2-1

Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Media FC kembali merebut posisi puncak klasemen sementara Media Cup dari Bahayangkara FC setelah pada pertandingan kedua berhasil menang tipis atas rivalnya Bimantara Toa FC di Stadion Gelora Mandiri, Jumat (7/12/2018).

Kemenangan 2-1 atas Bimantara Toa FC diraih dengan perjuangan keras tim yang diarsiteki, Suddin Syamsuddin, Jurnalis Salah satu TV Swasta Nasional selama 2×35 menit.

Pada babak pertama, kedua tim bermain terbuka, beberapa kali peluang tercipta di mulut gawang kedua kesebelasan. Penampilan gemilang kiper kedua kesebelasan , membuat skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Pada awal babak kedua tepatnya pada menit ke -37 , Kiper Media FC , Rusly Djafar terpaksa harus memungut bola dari gawangnya setelah gelandang Serang Bimantara FC , Wangsa yang lolos dari jebakan offside, dengan mudah mudah menceploskan bola ke sudut kiri gawang Media FC.

Skor 1-0 tidak bertahan lama, hanya berselang 3 menit, sebuah skema serangan balik yang diciptakan dari kaki Gelandang Media FC Hasrul Nawir membuahkan gol. Umpan terobosan dari kaki pemain bernomor punggung 69 ini berhasil mengecoh barisan pertahanan Bimantara FC yang diikuti solo run dari penyerang Media FC , Illonk dengan kaki kanan berhasil merobek gawang Bimantara FC yang dijaga oleh Ndra lahe.

Petaka bagi Bimantara FC datang 7 menit jelang pertandingan usai. wasit langsung menunjuk titik putih saat sebuah aksi individu dari gelandang Media FC, Osvaldo Asri membuat kelabakan barusan pertahanan Bimantara, dan dijatuhkan oleh Kiper Bimantara FC. Tampil sebagai eksekutor Osvaldo sukses menyudahi perlawanan mantan timnya.

Usai pertandingan, Pelatih Media FC Suddin Syamsuddin mengaku cukup puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya.

“Sebenarnya lawan Bimantara FC , kami hanya menargetkan hasil seri, mengingat Kesebelasan ini dipenuhi oleh pemain saat pengalaman, kami beruntung bisa meraih tiga poin,” jelas dia. (di)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *