PR : Jadikan Parepare Sebagai Pusat Pemrosesan Daging Sapi Kemasan

PAREPARE, Cyberpare.com — Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim berharap menjadikan Parepare sebagai pusat pemrosesan daging sapi kemasan atau meat box. Ini disampaikannya usai menyerahkan penghargaan kepada kelompok ternak di Baruga’e Rumah Jabatan Walikota, Selasa (11/12/2018).

“Kita ingin mengembangkan dan meningkatkan populasi ternak sapi, termaksud dalam pengolahan hasil ternaknya. Serta menjadikan Parepare sebagai pusat pemrosesan daging sapi kemasan atau meat box yang higienis,” jelasnya.

Menurut Pangerang, peran serta seluruh stakeholder terkait seperti pihak swasta, perbankan, industri, perguruan tinggi, balai penelitian, para penyuluh dan lainnya sangat diperlukan dalam meningkatkan produktivitas peternakan di Kota Parepare.

“Saya berharap, dengan adanya penyerahan penghargaan bagi kelompok ternak ini dapat menjadi inspirasi, sekaligus dapat memotivasi bagi peternak,” katanya.

Selain itu, saya berpesan agar dana pembinaan untuk kelompok ternak yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mengembangkan usaha peternakan. (di)

Related posts

Leave a Comment