Lepas Jemaah Umrah, Ini Pesan Taufan Pawe

Berita terkini

PAREPARE, Cyberpare.com — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melepas sekaligus memberangkatkan Jemaah yang akan berangkat ibadah umrah, di Islamic Center, Rabu (12/12/2018).

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe berpesan, agar para Jemaah yang berangkat tidak menyia-nyiakan kesempatan beramal dan menuntut ilmu, lantaran beberapa guru besar agama ikut dalam rombongan tersebut.

“Sekitar 45 Jemaah yang berangkat hari in, dan 13 diantaranya berasal dari program Pemerintah Kota. 10 guru mengaji dan 3 mubaligh,” ujarnya.

Menurut Taufan, mestinya target Pemkot memberangkatkan 25 guru mengaji, hanya saja terhalang dengan kondisi di lapangan.

“25 pelajar yang diakui bacaan Al Quran nya, beberapa guru mengajinya berasal dari luar daerah, sehingga hal itu menjadi kendala kami untuk memberikan program umrah gratis ini,” katanya.

Begitu pun dengan mubaligh terbaik, yang dinilai mampu memprovokatori hal baik jemaahnya, sehingga terpilih tiga mubaligh.

“Kita harap perjalanan umrah ini Jemaah tetap menjaga kondisi kesehatan dan fisik. Perjalanan umrah kali ini selama 14 hari,” bebernya. (di)

Related posts

Leave a Comment