Juara Umum HUT Korpri, RS Andi Makkasau Dapat Piala Dari Wali Kota Parepare

Berita terkini

PAREPARE, CYBERPARE.COM — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, mendapat piala kemenangan juara umum lomba HUT Korpri tahun 2018. Piala tersebut diserahkan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe usai upacara HKN di halaman Kantor Walikota, Senin (17/12/2018).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyampaikan, apresiasinya atas eksistensi seluruh instansi, terkhusus yang meraih prestasi di acara HUT Korpri yang belum lama ini digelar.

“Piala yang diraih merupakan perwujudan prestasi atas partisipasi pada HUT Korpri, sekaligus ajang mengukur kekompakan dan sinergitas pegawai di satu instansi,” ujarnya.

Sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Rumah Sakit Andi Makkasau, dr Renny Anggraeni Sari mengatakan, juara umum yang diraih bukan tanpa alasan.

“Ini semua berkat kekompakan, kerbersamaan dan partisipasi semua komponen yabg ada di rumah sakit. Mulai staf administrasi, perawat, bidan, petugas laboratorium, dokter, tenaga farmasi. Semua manajemen terlibat aktif,” jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjut dr Renny, bahkan dukungan dari tenaga finansial juga ikut berpartisipasi dalam perlombaan HUT Korpri kali ini. Bahkan kalau ada perlombaan supporter terheboh, RS Andi Makkasau bisa dapat emas.

“Sebenarnya target utama kami bukan kemenangan, tapi ingin membuktikan kepada semua orang bahwa manajemen rumah sakit Andi Makkasau adalah organisasi yang solid dan kompak,” ujarnya.

“Dengan jumlah tenaga yang besar dari berbagai macam latar belakang dan disiplin ilmu, kami ingin membuktikan bahwa kami satu kesatuan,” bebernya.

Menurut dr Renny, kemenangan yang diraih rumah sakit Andi Makkasau sebagai juara umum, tidak lepas dari kinerja dan bimbingan Ketua Panitianya, dr Iberahim Kasim.

“Ada sekitar 11 lomba yang kami ikuti, diantaranya defile, tarik tambang, bulu tangkis, busana korpri, tadarus, nyanyi, senam dan lari karung,” katanya. (di)

Related posts

Leave a Comment