Jelang Natal dan Tahun Baru, Ribuan Liter Miras Dimusnahkan

Berita terkini

PALOPO, CYBERPARE.COM – Kepolisian polres Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (21/12/2018) pagi memusnahkan ribuan liter minuman keras (Miras) pabrikan dan miras lokal jenis Ballo, di halaman Mako Polres Palopo. Pemusnahan Miras dilakukan dengan cara dituang kedalam got.

Miras tersebut merupakan hasil operasi cipta kondisi selama satu bulan terakhir dari berbagai titik penjualan di kota Palopo.

Kepala Kepolisian Polres Palopo, AKBP Ardiansyah mengatakan minuman keras tersebut disita dalam operasi cipta kondisi dan dimusnahkan secara bersama TNI, Kejaksaan dan pemerintah kota Palopo.

“Hasil operasi dengan memusnahkan 592 botol minuman keras pabrikan dan 1400 liter miras lokal jenis ballo yang dikemas dalam wadah jerigen berbagai ukuran, sebanyak 74 Jerigen.” katanya.
Ardiansyah mengatakan bahwa miras menjadi pemicu terjadinya berbagai onar atau tindak kekerasan, untuk itu jelang Natal dan Tahun Baru pihaknya akan terus mengintensifkan operasi bersama pihak terkait.

“Operasi akan terus kami lakukan selama pelaksanaan sampai dengan operasi Lilin 2018 ini berakhir, semoga dengan kegiatan operasi cipta kondisi polres palopo dapat menurunkan tingkat kriminalitas gangguan kamtibmas di kota Palopo,” harapnya. (Amran)

Related posts

Leave a Comment