Pembangunan Call Centre Terpadu Dipastikan Tidak Tuntas

PAREPARE, CYBERPARE.COM — Proyek Pembangunan gedung Call Centre 112 terpadu yang dibangun di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bacukiki Barat, dipastikan tidak tuntas sesuai perjanjian yang tertuang dalam kontrak kerja.

Proyek pembangunan gedung Call Centre 112 terpadu ini bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp.3,8 Miliar yang dikerja PT. Sukses Sanggah Sejahtera, Proyek ini dalam Pengawalan dan Pengawasan TP4D Kejaksaan Negeri Kota Parepare

Dari Pantauan Cyberpare.com, masih banyak Pekerjaan fisik yang belum dikerja sehingga diprediksi tidak tuntas tepat waktu hingga 31 desember 2018.

Sukriadi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PUPR, mengaku, jika Proyek Pembangunan gedung Call Centre 112 Dipastikan tidak selesai sesuai dengan jadwal kontrak.

“Sepertinya tidak bisa diselesaikan sesuai jadwal,” ujarnya, Jumat (21/12/2018).

Sesuai regulasinya, pihak pekerja tetap diberikan kesempatan pada tahap pertama selama 50 hari. Itu pun jika penyedia mempunyai itikad baik untuk menyelasaikan pekerjaannya dengan diberlakukan denda dari kontrak yang belum dikerja pihak rekanan. (*)

Related posts

Leave a Comment