Taufan Harap Pengurus Baru IKA Smansa 91 Berperan Majukan Kota Parepare

Berita terkini

PAREPARE, CYBERPARE.COM — Ikatan alumni (IKA) SMA Negeri 1 angkatan 91 Kota Parepare menggelar pengukuhan pengurus periode 2018-2020, yang dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, dengan mengusung tema ‘Merajut Silaturahmi Dalam Bingkai Kebersamaan.

Pengukuhan pengurus baru IKA Smansa 91 dihadiri Walikota Kota Parepare, HM Taufan Pawe, di Baruga’e, Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, Minggu (23/12/2018).

Pada kesempatan itu, Taufan berharap, agar pengurus baru yang telah dilantik dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik. Sehingga IKA Smansa 91 Parepare dapat lebih maju.

“Semoga IKA Smansa 91 Kota Parepare dapat terus berkontribusi aktif dalam mengembangkan almamaternya, serta berperan memajukan pembangunan di Kota Parepare,” ujar Walikota bergelar doktor hukum itu.

Menurut Taufan, peran alumni dari lembaga pendidikan tentu menjadi salah satu faktor pendukung keberhasilan dalam pembangunan daerah. Dimana para alumni berkecimpung dalam profesi yang berbeda, yang menghasilkan ikatan solidaritas dan komitmen kuat.

“IKA Smansa 91 Parepare memiliki potensi besar mendukung rencana strategis, dalam rangka percepatan pembangunan di Kota Parepare. Sehingga diharapkan lahir solusi jitu, praktis, dan sinergis yang dibutuhkan melalui pikiran, ide dan kritik yang membangun,” katanya. (di)

Related posts

Leave a Comment