Taufan Kukuhkan Tim Pemenangan Nasar

PAREPARE,CYBERPARE.COM – Ketua DPD II Golkar Parepare, Taufan Pawe, mengukuhkan tim Nasar (Nasarong) nomor urut 9 dapil I Bacukiki dan Bacukiki Barat dari partai Golkar.

Taufan menjelaskan tim pemenangan Nasar ini sangat solid dan lengkap kepengurusannya untuk mendukung dan mengantar Nasarong ke legislatif.

Nama Nasar ini disarankan kepada tim Nasarong, Pasalnya, Nasar dalam arti Islam ialah sebuah janji seseorang untuk melaksanakan sesuatu jika tujuan yang diinginkan tercapai.

Sehingga Nasar sangat baik maknanya,”saya hanya sarankan pakai istilah Nasar yaitu nasarong,”jelasnya.

Lanjut Taufan, yang juga Walikota Parepare dua periode ini menyanjung tim pemenangan Nasar sangat lengkap sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya dalam memenangkan Nasarong ke legislatif.

Taufan mengatakan selama Nasarong jadi PNS selama 32 tahun namanya tidak pernah bermasalah bahkan justru prestasi selalu ditonjolkan.”selama Pak Nasarong jadi pejabat nyaris namanya tidak pernah bermasalah,”tuturnya sambil Aplous para tim pemenangan Nasar.

“Jujur saya apresiasi tim pemenangan Nasar yang tidak diragukan lagi integritasnya, Pak Nasarong tidak salah memilih tim pemenang yang integritasnya tidak diragukan lagi” tuturnya.

Ketua tim Nasar tak lain mantan kepala dinas kebersihan, Amir Lolo tak diragukan lagi, AS Oedin sebagai tokoh masyarakat juga sudah punya nama dan sangat dikenal dikota ini,”jadi Pak Nasarong tidak salah memilih tim pemenangan,”terasnya.

Haji nasarong tidak perlu diragukan lagi kata, Taufan, selama pejabat nyaris tidak cacat. Tata kelolah keuangan sangat baik selama kepala Badan Keuangan Daerah (BKD),”apa yang lagi diragukan Pak Aji Nasarong didukung tim work yang kuat dan tidak ada seperti caleg lain di Golkar ,”tuturnya.

Ditambahkan, amanah besar bagi tim pemenangan nasar untuk menangkan Nasarong ada pil caleg 2019.

Ditempat yang sama, Nasarong selaku calon legislatif (caleg) dapil I Bacukiki Barat dan Bacukiki, berterima kasih atas kehadiran ketua DPD II Golkar Parepare yang telah hadir bersama istrinya Erna Rasyid Taufan yang juga caleg DPR RI nomor urut 3 dari Golkar yang sudah mengkukuhkan tim penenang Nasarong yang diketuai mantan Kadis kebersihan.

“Inyah Allah kami tidak banyak janji tapi Kami bekerja untuk keummatan dan kepentingan masyarakat kota Parepare,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan