Brigpol Ahmad Hidayat Suapi Waniita Gangguan Jiwa, Dapat Apresiasi Pimpinan

PINRANG, CYBERPARE.COM– Polantas, dalam benak anda mungking terlintas wajah sangar dengan kumis tebal sambil bertolak pinggal dengan polpen dan buku tilang berada ditangan.

Ah…Fikiran itu hanya ada di masa lalu. Ini dia, Brigpol Ahmad Hidayat, anggota Satuan Lalulintas, Polres Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, dikenal sangat ramah dan baik hati.

Bahkan, video pria bertubuh jangkung itu, lagi memeberi makan wanita tua mengalami gangguan jiwa yang tengah kelaparan.

” Waktu itu, kami melihat wanita tua berjalan dekat pos Lalulintas 700 Kabupaten Pinrang. Ia terlihat kelaparan, Kami kemudian mengajaknya makan. Namun karena malu, kami lalu menyuapinya.” Kata Brigpol Ahmad Hidayat, Kamis (09/01/2019).

Dengan rasa ihklas, Ahmad Hidyat, menyuapi wanita tuna susila itu. Sambil duduk di Kursi Pos Lalulintas ia juga memberinya minum setelah sang ibu kenyang

Video Brigpol Ahmad Hidyat yang sedang menyuapi wanita tua kelainan jiwa kini tengah viral di Media Sosial Kabupaten Pinrang. Pujian untuk Ahmad Hidyat terus mengalir.

Bahkan Waka Polres Pinrang, Kompol Nugraha Pamungkas menpapresiasi tindakan Anggota Lalulintas itu. Nugraha Pamungkas berjanji akan memberi hadiah kepada Ahmad Hidayat.

” Sungguh Sangat terpuji perbuatan yang dilakukan Ahmad Hidayat. Hal seperti itu sangat patutu diapresiasi. Saya pribadi akan memberikan hadiah,” Kata Kompol Nugraha Pamungkas.

Nugraha Pamungkas, rencanaya akan mengusulkan kepasa Kapolrs Pinrang, untuk memberikan penghargaan kepada Brigpol Ahmad Hidayat.

Related posts