Diduga Dihipnotis, 2 Wanita Jadi Korban Pemerkosaan Oknum Caleg

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Diduga dihipnotis dan diperkosa, dua wanita yakni RN (39) dan LTS (42) melaporkan salah seorang Calon Legislatif (Caleg) yakni TB, yang juga merupakan imam di salah satu masjid di Kota Parepare, ke kantor polisi, Senin (14/1/2019).

Ditemui di ruang SPKT Polres Parepare, RN mengaku, tragedi pemerkosaan terhadap dirinya terjadi 13 November 2018. Dimana saat itu ia hendak meminjam sejumlah uang kepada terlapor.

“Saat dia (terlapor) datang ke rumah, saya tidak menaruh curiga. Karena saat itu tujuannya ingin meminjamkan saya uang,” ujarnya.

Menurut RN, saat sedang berbincang, terlapor kemudian menyemburkan asap rokok ke wajahnya.

“Setelah terkena asap rokok, mendadak saya setengah sadar. Dia (terlapor) membawa saya ke kamar dan memperkosa,” katanya.

Usai melakukan aksinya, kata RN, terlapor mengeluarkan uang Rp200 ribu dan diberikan kepada dirinya.

Senada disampaikan pelapor lainnya, LTS yang juga ada di ruang SPKT Polres Parepare. Ia mengaku, modus yang dilakukan terlapor melancarkan aksinya tidak jauh berbeda dengan yang menimpah RN.

“Saya juga disembur rokok dan setelah itu menjadi setengah sadar, lalu saya diperkosa,” beber LTS.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Abdul Haris Nicolaus mengatakan, pihaknya masih meminta keterangan terhadap pelapor (korban).

“Sementara kita tindaklanjuti. Pelapor masi dimintai keterangan di ruang PPA Polres Parepare,” jelasnya. (di)

Related posts