Menuju DPR RI, Sofyan Lahabi, Semakin Pede

Berita terkini

CYBERPARE.COM, PAREPARE , — Sofyan Lahabi, SH Salah seorang Calon Anggota DPR- RI dari partai Perindo Dapil II Sulsel  mengaku siap bertarung dipemilu Legeslatif 2019 meski harus berhadapan beberapa tokoh dan petahana.

Percaya diri Sofyan Lahabi ini, semakin besar , jauh sebelumnya sudah gencar berkeliling untuk  bersosialiasi kemasyarakat. 

“Kurang lebih 5 tahun terakhir saya berdomisili di Jakarta dan banyak mengunjungi kerabat dan keluarga di Wilayah Sulsel, khususnya yang masuk dalam Wilayah Dapil II Pileg Sulsel, bekal itu menjadi alasan dan nilai tersendiri untuk Maju sebagai Caleg di DPR RI Dapil II Sulsel ini” Jelas Sofyan Lahabi Senin, 14 Januari siang tadi.

Caleg DPR- RI  Dapil Wilayah  Pemilihan Kota Parepare, Kabupaten Barru, Pangkep, Maros, Bone , Sinjai  Bulukumba, Wajo dan  Soppeng ini meyakini popularitasnya kian maju.

“In sya Allah Jika terpilih nantinya dan diberikan kepercayaan masyarakat, kepercayaan itu kami perjuangkan hak rakyat Sulsel dan mewujudkan Parepare sebagai salah satu kota pendidikan dan kota santri,” Janjinya. (Chulk / Effendy)

Related posts