oleh

Wujud Kepedulian Terhadap warga, Polsek Minasatene Siapkan Perlengkapan Jenazah

CYBERPARE.COM, PANGKEP — Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Kepolisian Sektor (Polsek) Minasatene menyiapkan perlengkapan jenazah di rumah duka warga Kelurahan Biraeng, Kabupaten Pangkep, Rabu (30/1/2019).

Kapolsek Minasatene,AKP Hari Suwitta mengatakan, pihaknya turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ryan, bocah berusia 2 tahun yang ditemukan terapung di galian yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Kejadiannya, saat itu ibu korban, Hajratul Aswad sedang mencuci pakaian, sementara anaknya (korban) bermain di halaman rumah,” katanya.

“Namun tidak berselang lama, warga setempat melihat Ryan terapung di air galian setinggi 60 cm yang tidak jauh dari rumahnya,” bebernya.

Ibu korban yang mengetahui hal itu, segera membawa Ryan ke Puskesmas terdekat. Namun nasib nahas, korban dinyatakan meninggal.

“Sungguh Miris melihat bocah kecil yang belum genap umur 2 tahun harus meregang nyawa karena kelalaian orang tua, semoga ini menjadi pelajaran bagi setiap orang tua untuk memberikan lerhatian lebih kepada anak-anakya,” katanya. (Mcd/Cyb)

News Feed