oleh

Polsek Bambalamotu, Tangkap 2 Pelaku Shabu

CYBERPARE.COM, PASANGKAYU, — Polsek Bambalomotu dan Anggota Sat Narkoba Polres Matra,menangkap 2 pelaku SM dan SP Bandar Narkoba jenis sabu-sabu,di Desa Maponu Kecamatan Sarjo dan dusun kampung tengah desa pagiang kecamatan bambalomotu kamis 07/02/19 siang hari.

Kapolsek Bambalomotu IPTU Abd.M.Carlos, Mengatakan hasil penyelidikan, informasi di Desa Maponu,sering terjadi tranksasi sabu,anggota polsek dan sat nakorba polres matra mendatangi dusun simajo desa maponi nyamar (pura-pura sebagai pembeli),setelah tersangka SY mengeluarkan sabu-sabu dalam kaleng, anggota langsung mengamankan tersangka dan barang bukti.

Lanjut perkembangan anggota polsek Bambalamotu dan Sat Narkoba polres Matra mengejar pelaku bandar narkoba di gali informasinya dari tersangka SY yang sudah diamankan,pada saat SM akan melakukan transaksi, lagi menunggu ditanggul pantai, desa pangiang,saat anggota menghapiri tersangka SM,tersangka berusaha lari,namun bisa diamankan kemudian dilakukan pengeledahaan dan ditemukan kertas rokok warna merah ternyata berisi sabu-sabu, tersangka diamankan dengan barang buktiknya.

Iptu. Abd M Carlos mengatakan tersangka SY dan SM diancam UU Narkotika No 35 2009 pasal 132, dengan UU KUHP pasal 114 ayat 1,pasal 112 ayat 1,ancaman hukum maksimal 15 tahun penjara dan ancaman hukum minimal 4 tahun penjara, terangnya. (Tomy /Effendy)