Ramai Dibicarakan, Ada Perlakuan Berbeda Eksekusi Amran Ambar dan Andi Sinangka

CYBERPARE.COM, PAREPARE, — Hingga Minggu ke 2 Februari 2019 Terpidana Kasus Gerobak Jilid II H.Amran Ambar Spd.Mpd. hingga kini belum dilakukan Eksekusi penahanan buntut penolakan Kasasi Amran Ambar dalam kasus Korupsi Gerobak Jilid II itu.

Langkah Eksekusi Amran Ambar, sudah dilayangkan panggilan ke 2 dari Pihak Kejaksaan Negeri Parepare, sejak beberapa hari terakhir, namun Amran Ambar belum kunjung memenuhi panggilan itu.

Mendengar informasi itu, Sejumlah masyarakat menilai ada perlakuan khusus pada Proses Pelaksanaan Eksekusi antara terpidana AA dan AS (terpidana Kasus Korupsi Pengadaan Mobil Unit Satpol PP) Kota Parepare 2012 lalu.

H.Iskandar, Salah seorang Masyarakat Parepare menilai ada praktek perlakuan yang berbeda, antara Eksekusi Terpidana antara Amran Ambar dan Andi Sinangka, H.Iskandar sendiri merupakan Salah seorang Warga Parepare yang rajin mengikuti perkembangan situasi Pemerintahan yang terjadi di Kota Parepare.

“Jika Amran Ambar tidak dieksekusi, dalam waktu dekat, maka kami masyarakat menilai ada perlakuan yang berbeda dari Pihak Pelaksana Eksekusi antara Terpidana Korupsi AA dan AS. Dan itu terlihat adanya surat panggilan yang dilayangkan hingga ke 2 sementara AS langsung dieksekusi” jelas H.Iskandar mengisahkan.

Terkait hal ini, Kejaksaan Negeri Parepare Andi Darmawangsa SH.MH. mengaku, belum mengetahui jika AA sedang sakit, Namun pihaknya membenarkan jika Ia sdah melayangkan panggilan ke 2.

“Kami belum tau jika AA sedang sakit, tapi terkait Eksekusinya, masih akan kami tinjau, jika Tidak ada lagi penghalang, segera akan kami Eksekusi” Ungkap Kajari.(Effendy)

Related posts