Jelang Penarikan, Mahasiswa Fikes Umpar Gelar Seminar

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Seminar Akhir Tingkat Kecamatan Pengalaman Belajar Lapangan (PBL1) Mahasiswa Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) Dilakukan sebelum penarikan hari ini, Jum, 22 Februari 2019. Seminar dilakukan di Aula Kantoran Bacukiki Barat.

Haniarti, S.Si, Apt. M.Kes Dekan Fikes UMPAR dalam sambutannya, mengatakan Seminar Kecamatan merupakan kegiatan tahap akhir dari semua kegiatan PBL1 sebelum penarikan hari ini.

“Terima kasih kepada Bapak Camat, Lurah, Rw/Rt, serta masyarakat yang telah memfasilitasi dan menerima mahasiswa PBL 1. Serta memohon maaf apabila selama keberadaan mahasiswa Umpar ada hal hal yang tidak berkenan”, ujar Haniarti.

Dilanjutkan sambutan Dede Harirustaman, S.STP Plt Camat Bacukiki Barat berterima kasih kepada 70 mahasiswa PBL 1 Fikes UMPAR dan semoga apa yang menjadi temuan observasinya tertuang dalam program kerja.

“Terima kasih atas kedatangannya di kecamatan Bacukiki Barat, selamat kembali ke kampus, semoga di lain waktu ilmu yang didapatkan dapat diaplikasikan ditengah tengah masyarakat”,ungkap Dede.

Dengan hadirnya PBL Mahasiswa FIKES Unpar ini, dibuktikan dengan penandatanganan MoU antara Pihak Fikes UMPAR dengan Kecamatan Bacukiki Barat selama 1 tahun, disaksikan sejumlah Lurah RT RW dan sejumlah tokoh Masyarakat Sumpang Minagae. (Jamal / Effendy)

Related posts