Ini Pemenang Vlog di Pameran Parepare Fair 2019

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pemenang yang telah berhasil meraih juara dalam lomba ‘Vlog Competition’ bertema Kemeriahan Parepare Fair 2019.

Kompetisi yang diikuti 35 vlogger yang ada di Parepare ini, dinilai cukup ketat dan berhasil memperoleh hasil vlog yang terbaik sebanyak 3 peserta, ditambah satu peserta terfavorit sesuai dengan kriteria penilaian dari pihak Humas Parepare.

Adapun tiga pemenang dalam Vlog Competition Parepare Fair ini, yakni Juara I Yuniarti @yuniart.i, Wiwi Pratiwi @wwprtw, dan Juara III Emil Sandi @emilkimmich. Sementara juara favorit diraih Ahmad Ardiansyah.

Kepada pemenang diberikan hadiah masing-masing berupa uang tunai sebesar Rp 1.500.000 (Juara I), Rp 1 Juta (Juara II), Rp 500.000 (juara III), dan juara favorit Rp 500.000. Hadiah itu diserahkan Kabag Humas Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka di ruang kerja Humas, Rabu, (6/3/2019).

“Sebanyak 35 video yang masuk, semuanya sangat luar biasa, terlihat antusias masyarakat dalam membuat vlog berkonten positif yang beragam dan unik, namun kami menilai vlog yang sesuai tema,keaslian, keunikan, dan cara penyampaian pesan serta sinematografi,” papar Hamka.

Hamka mengulas tujuan Vlog Competition yang digelar selama Parepare Fair 2019 lalu, sebagai upaya mempublikasikan kemeriahan Parepare Fair di media sosial.

“Kita bikin lomba supaya masyarakat ikut terlibat dalam mempublikasikan kemeriahan Parepare Fair, yang kami apresiasi melalui perlombaan,” ujarnya.

Sementara, Yuniarti, pemenang lomba mengaku senang dengan dinobatkannya sebagai Vlog terbaik.

“Saya sudah sering buat video, dan alhamdulillah hobby ini diapresiasi dengan adanya kompetisi vlog Humas Parepare. Kami mengeksplorasikan euforia dan seru-seruan melalui video dan Alhamdulillah dapat duit,” tutur Yuniarty, Vlogger yang telah menjuarai Vlog Competition Telkomsel beberapa waktu lalu. (Ad)

Related posts