Patroli Dialogis, Polisi Temukan Penghuni Wisma Usai Nyabu

CYBERPARE.COM, PASANGKAYU — Patroli dialogis Sat Sabhara Polres Mamuju Utara Sabtu 09/03/ 2019 pukul 00:30 Wita. Beranggotakan 5 Personil Kepolisian, menemukan 2 Pemuda yang menginap disalah satu wisma, dan kuat dugaan mereka usai Pesta Shabu.

Operasi yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Sabhara Bripka M. Irwan Anis bersama dengan Kanit Dalmas Bripka Muh. Indra dan 2 orang anggota Patmor dengan berkeliling di lokasi pameran, Seputaran kota , dan patroli di kos-kos san dan wisma.

Patroli dilakukan, untuk menghindari gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamuju Utara sebagai tugas kami mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat. Ucapnya

“Saat patroli sekitar Jam 03.00 Minggu, dini hari, kami menemukan 2 orang laki-laki yang menginap di salah satu Penginapan yang ada di Pasangkayu melihat sangat mengcurigakan kami mengeleda kamar, al,hasil menemukan alat untuk mengkonsumsi narkoba bong, pires dan plastik tempat shabu” Terang M.Irwan.

Diduga 2 orang ini selesai pesta shabu,kami menemukan alat yang diduga keras adalah alat utk mengkonsumsi narkoba, kini ke 2 Pemuda yang belum diketahui Identitasnya itu, diamankan dan Barang Bukti, menghubungi piket Sat Resnarkoba untuk proses lebih lanjut, pengembangan dilakukan, hingga Barang Haram tersebut di dapat dari mana. (Tomy / Effendy)

Related posts