Rajin Ngopi, Bentuk Silaturahmi H.Yusuf Nonci Dengan Warga

CYBERPARE.COM, Parepare — Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Pileg, DPD dan Pilpres 17 April akan datang, berbagai kegiatan bentuk sosialisasi dilakukan para Caleg di Dapilnya.

Seperti yang dilakukan HM.Yusuf Nonci, SH caleg Dapil II Kecamatan Ujung Kota Parepare dari partai Hanura ini. ia gencar Melakukan penggalangan pemilih dengan sistim silaturahim ke warga diwarung Kopi 588,senin ( 11/3/2019)

Sistem yang kami bangun selama ini adalah membentuk jaringan lewat silaturahim ke warga mungkin saja , saya salah satu caleg dimata semua orang tidak gengsian. keluar masuk warung kopi, dan mengobrol untuk perkenalan,” ujarnya

Tidak melulu harus dengan uang dan popularitas, Yusuf Nonci memiliki cara lain bersosialisasi kepada pemilih kita harus profesional dan terbuka untuk meraih simpati konstituen di Dapil II Ujung ini

Adam Salah satu warga yang berdomisili di kecamatan Ujung , menyebutkan jika integritas HM. Yusuf Nonci tidak diragukan lagi tidak membedaka bedakan satu sama lain, kami bekerja dan berjuang untuk mengantar kembali HM. Yusuf Nonci menuju parlemen,” pujinya. (Chulk / Effendy)

Related posts