Wow….!!! KPU Sortir Surat Suara di Gedung Hotel

CYBERPARE.COM, Parepare — Pihak KPU Kota Parepare mulai Senin, 11 Maret 2019 hari ini, melakukan penyortiran kertas surat suara di gedung Hotel Kenari Kota Parepare.

Selain sortir surat suara, pemanfaatan Gedung Hotel dilakukan KPU sejak 17 Februari 2019 lalu hingga 17 April 2019 akan datang. Termasuk dengan pengamanan Logistik Bilik suara dan kertas suara.

Menyikapi hal ini, ketua KPU Kota Parepare Asruddin SH.MH. mengakui jika Pemilihan Lokasi Sortir surat suara dilakukan di gedung Hotel, dikarenakan
Standar dan specifikasi gedung sangat bersyarat, terutama pengamanan, bebas banjir dan adanya fasilitas CCTV nya.

“Standar dan spesifikasi gedung Hotel sangat bersyarat, utamanya dari segi pengamanan dan bebas dari banjir dan adanya fasilitas CCTV yang disediakan pihak Hotel, dan itu digunakan sejak 17 Februari hingga 17 April 2019 akan datang” Ungkap Mantan Komisioner KPU Parepare ini.

Hanya saja, Ketua KPU tidak membeberkan berapa besar anggaran yang digunakan selama menggunakan 2 bulan Gedung Hotel yang terbilang cukup bergengsi di Kota Parepare ini. diketahui selama ini Hotel Kenari Kota Parepare selama ini, menjadi persinggahan Touris Mancanegara yang melintas di kota Parepare Hotel Kenari juga merupakan Salah satu Hotel setara Bintang Lima di Kota Parepare.(Effendy)

Related posts